Posted by: dinuho | March 13, 2010

Progress Tugas Sismul

Tugas Sistem Multimedia. Luar biasa sekali semester ini. Banyak sekali tugas-tugas yang harus di buat. Project A, B dll. Hebat. Diantaranya yang satu ini Tugas sistem multimedia. Belum jd apa-apa sih baru halaman indexnya. Tapi ya mau gimana lagi progressnya harus di cantumkan di blog ini. Sesuai dengan contrak yg di sepakati dosen saya. Jadi Blog ini akan terus dan terus di update tunggu saja. Sampai dengan web saya jadi. Amin.

dan pada akhirnya web sayapun telah jadi….

namun tidak sama dengan tampilan yang telah saya buat sebelumnya itu….

berubah sekali…

lihat tampilan web yang saya buat

Klik di sini berkunjung ke web saya


Leave a Reply

Categories

